Agama
Kristen Kls 4
Rubrik Unjuk Kerja
: Allah Maha Kasih melalui Kisah Adam
dan Hawa tentang Kejujuran dan Mengakui Kesalahan
Nama : _________________________
Kelas : _________________________
Tanggal : _________________________
Guru
:
|
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
|
Pemahaman Konsep
|
Siswa tidak mampu mendeskripsikan Kisah Adam dan Hawa
dengan benar, dan maknanya tidak
tepat.
|
Siswa kurang mampu mendeskripsikan Kisah
Adam dan Hawa dengan benar, namun
maknanya kurang tepat.
|
Siswa cukup mampu mendeskripsikan Kisah
Adam dan Hawa dengan benar, namun
maknanya cukup tepat.
|
Siswa mampu
mendeskripsikan Kisah Adam dan Hawa dengan benar dan maknanya tepat.
|
Siswa sangat mampu mendeskripsikan Kisah
Adam dan Hawa dengan benar, dan
maknanya sangat tepat.
|
----
|
Kemampuan Menanggapi
|
Siswa tidak
mampu menanggapi pendapat orang lain
dengan baik
|
Siswa kurang mampu menanggapi pendapat orang lain dengan baik, namun mau berusaha untuk tetap konsentrasi sepanjang diskusi
|
Siswa cukup mampu menanggapi pendapat orang lain dengan baik, dan tetap konsentrasi sepanjang diskusi
|
Siswa
mampu menanggapi pendapat orang lain
dengan baik, dan konsentrasi sepanjang diskusi
|
Siswa sangat mampu menanggapi pendapat orang lain dengan baik, dan sangat konsentrasi sepanjang diskusi
|
----
|
Menghargai dan menerima pendapat
|
Siswa tidak mampu menghargai dan menerima
pendapat orang lain dengan baik, namun solid
dalam tim
|
Siswa kurang mampu menghargai dan menerima pendapat
orang lain dengan baik, namun solid
dalam tim
|
Siswa cukup
mampu menghargai dan menerima pendapat orang lain dengan baik, dan solid
dalam tim
|
Siswa
mampu menghargai dan menerima pendapat orang lain dengan baik, dan solid
|
Siswa sangat
mampu menghargai dan menerima pendapat orang lain dengan baik, dan solid dalam tim
|
----
|
Perilaku
|
Siswa tidak mampu mengakui kesalahan kepada teman
di kelas
|
Siswa kurang mampu mengakui kesalahan kepada teman
di kelas
|
Siswa cukup mampu mengakui kesalahan kepada teman
di kelas
|
Siswa mampu
mengakui kesalahan kepada teman di kelas
|
Siswa sangat mampu mengakui kesalahan kepada teman di
kelas
|
----
|
Total
|
|
|
|
|
|
____
|
|
Agama Kristen Kls 4
Rubrik
Unjuk Kerja :
Manusia Terbatas Sehingga Harus Bergantung Kepada Tuhan
Nama :
_________________________
Kelas :
_________________________
Tanggal :
_________________________ Guru :
|
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
|
Konsep
|
Siswa
tidak memiliki konsep yang benar tentang manusia terbatas sehingga harus
bergantung kepada Tuhan
|
Siswa
kurang memiliki konsep yang benar tentang manusia terbatas sehingga harus
bergantung kepada Tuhan
|
Siswa
cukup memiliki konsep yang benar tentang manusia terbatas sehingga harus
bergantung kepada Tuhan
|
Siswa
memiliki konsep yang benar tentang
manusia terbatas sehingga harus bergantung kepada Tuhan
|
Siswa
memiliki konsep yang /sangat benar tentang
manusia terbatas sehingga harus bergantung kepada Tuhan
|
----
|
Pemahaman
|
Siswa tidak
mempunyai pemahaman yang benar
sehingga mampu membuat puisi seuai tema.
|
Siswa kurang
mempunyai pemahaman yang benar
sehingga kurang mampu membuat puisi seuai tema.
|
Siswa cukup
mempunyai pemahaman yang benar
sehingga cukup mampu membuat puisi seuai tema.
|
Siswa
mempunyai pemahaman yang benar
sehingga mampu membuat puisi seuai tema.
|
Siswa
mempunyai pemahaman yang sangat benar sehingga sangat mampu membuat puisi
sangat seuai dengan tema.
|
----
|
Ekspresi
|
Siswa tidak mampu menunjukkan ekspresi sesuai dengan
teks puisi yang dibuatnya ketika
dibacakan di depan kelas.
|
Siswa kurang mampu menunjukkan ekspresi yang sesuai
dengan teks puisi ketika dibacakan
di depan kelas.
|
Siswa cukup mampu menunjukkan ekspresi yang sesuai
dengan teks puisi yang dibuatnya ketika dibacakan di depan kelas.
|
Siswa mampu menunjukkan ekspresi yang sesuai dengan
teks puisi yang dibuatnya ketika dibacakan di depan kelas.
|
Siswa sangat
mampumenunjukkan ekspresi yang sesuai dengan teks puisi yang dibuatnya ketika dibacakan di
depan kelas.
|
----
|
Kerapihan
dan Kreatifitas
|
Siswa tidak kreatif hasilnya
tidak rapi.
|
Siswa kurang
kreatif dan hasilnya
kurang rapi.
|
Siswa cukup kreatif hasilnya cukup rapi.
|
Siswa kreatif dan nhasilnya rapi.
|
Siswa sangat kreatif dan hasilnya sangat rapi
|
----
|
Perilaku
|
Siswa tidak
mampu berperilaku baik di kelas
|
Siswa kurang
mampu berperilaku baik d kelas
|
Siswa cukup
mampu berperilaku baik di kelas
|
Siswa
mampu berperilaku baik di kelas .
|
Siswa sangat
mampu berperilaku baik di kelas.
|
----
|
Total
|
Agama
Kristen Kls 4
Rubrik
Unjuk Kerja : Makna Ketergantungan Manusia Kepada Allah (Kisah Musa &
Bangasa Israel)
Nama :
_________________________
Kelas :
_________________________
Tanggal :
_________________________
|
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
|
Konsep
|
Siswa tidak memiliki konsep yang benar
tentang makna ketergantungan manusia kepada Allah.
|
Siswa kurang memiliki konsep yang benar
tentang makna ketergantungan manusia kepada Allah.
|
Siswa cukup memiliki konsep yang benar
tentang makna ketergantungan manusia kepada Allah.
|
Siswa memiliki konsep yang benar tentang
makna ketergantungan manusia kepada Allah.
|
Siswa memiliki konsep yang sangat benar
tentang makna ketergantungan manusia kepada Allah.
|
|
Pemahaman
|
Siswatidak mampu menceritakan dan menjelaskan makna
keterhantungan manusia kepada Allah dengan benar.
|
Siswa kurang mampu menceritakan dan
menjelaskan makna keterhantungan manusia kepada Allah dengan benar.
|
Siswa cukup mampu menceritakan dan
menjelaskan makna keterhantungan manusia kepada Allah dengan benar.
|
Siswa mampu menceritakan dan
menjelaskan makna keterhantungan manusia kepada Allah dengan benar.
|
Siswa sangat mampu menceritakan dan
menjelaskan makna keterhantungan manusia kepada Allah dengan benar.
|
----
|
Menghargai dan menerima
pendapat
|
Siswa tidak mampu menghargai dan
menerima pendapat orang lain dengan baik
|
Siswa kurang mampu mengahrgai dan menerima pendapat
orang lain dengan baik
|
Siswa cukup mampu menghargai dan
menerima pendapat orang lain dengan baik
|
Siswa mampu menghargai dan menerima pendapat
orang lain dengan baik
|
Siswa sangat mampu menghargai dan
menerima pendapat orang lain dengan baik
|
----
|
Kemampuan Menanggapi
|
Siswa
tidak mampu menanggapi pernyataan dan pertanyaan orang lain dengan baik.
|
Siswa
kurang mampu menanggapi pernyataan dan pertanyaan orang lain dengan baik.
|
Siswa
cukup mampu menanggapipernyataan dan pertanyaan orang lain dengan baik.
|
Siswa mampu menanggapi pernyataan dan
pertanyaan orang lain dengan baik.
|
Siswa
sangat mampu menanggapi pernyataan dan pertanyaan orang ain dengan baik.
|
----
|
Perilaku
|
Siswa tidak mampu berperilaku baik di kelas
|
Siswa kurang mampu berperilaku baik
d kelas
|
Siswa cukup mampu berperilaku baik
di kelas
|
Siswa mampu berperilaku baik di kelas .
|
Siswa sangat mampu berperilaku baik
di kelas.
|
----
|
|
Total
Agama Kristen Kls 4
Rubrik
Unjuk Kerja :
Hidup Manusia Tanpa Tuhan
Nama :
_________________________
Kelas :
_________________________
Tanggal :
_________________________ Guru :
|
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
|
Konsep
|
Siswa tidak
memiliki konsep yang benar
tentang hidup manusia tanpa Tuhan.
|
Siswa kurang memiliki konsep yang benar tentang hidup manusia tanpa Tuhan.
|
Siswa cukup memiliki konsep yang benar tentang hidup manusia tanpa Tuhan.
|
Siswa memiliki konsep yang benar tentang hidup manusia tanpa Tuhan.
|
Siswa memiliki konsep yang sangat benar tentang hidup manusia tanpa
Tuhan.
|
----
|
Pemahaman
|
Siswa tidak
memiliki pemahaman yang benar sehingga tidak mampu membuat poster sesuai tema.
|
Siswa kurang
memiliki pemahaman yang benar sehingga kurang mampu membuat poster sesuai tema.
|
Siswa cukup
memiliki pemahaman yang benar sehingga cukup mampu membuat poster sesuai tema.
|
Siswa
memiliki pemahaman yang benar sehingga mampu membuat poster sesuai tema.
|
Siswa
memiliki pemahaman yang sangat benar sehingga sangat mampu membuat
poster sesuai tema.
|
----
|
Menjelaskan
|
Siswa tidak mampu menjelaskan poster yang dibuatnya
dengan benar.
|
Siswa kurang mampu menjelaskan poster yang dibuatnya
dengan benar.
|
Siswa cukup mampu menjelaskan poster yang dibuatnya
dengan benar.
|
Siswa mampu menjelaskan poster yang dibuatnya dengan
benar.
|
Siswa sangat
mampu menjelaskan poster yang dibuatnya dengan benar.
|
----
|
Kerapihan
dan Kreatifitas
|
Siswa tidak
kreatif dan hasilnya tidak rapi.
|
Siswa kurang
kreatif dan hasilnya kurang rapi.
|
Siswa cukup kreatif dan hasilnya cukup rapi.
|
Siswa kreatif
dan hasilnya rapi
|
Siswa sangat
kreatif dan hasilnya sangat rapi.
|
----
|
Perilaku
|
Siswa tidak
mampu berperilaku baik di kelas
|
Siswa kurang
mampu berperilaku baik d kelas
|
Siswa cukup
mampu berperilaku baik di kelas
|
Siswa
mampu berperilaku baik di kelas .
|
Siswa sangat
mampu berperilaku baik di kelas.
|
----
|
|
Agama Kristen Kls 4
Rubrik
Unjuk Kerja :
Bukti Hidup Manusia Hanya Bergantung Kepada Tuhan
(Kisah Musa dan Bangsa Israel
Nama : _________________________
Kelas :
_________________________
Tanggal :
_________________________ Guru :
|
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
|
Konsep
|
Siswa tidak memiliki konsep yang benar tentang bukti hidup manusia hanya bergantung
kepada Tuhan..
|
Siswa kurang memiliki konsep yang benar tentang bukti hidup manusia hanya bergantung
kepada Tuhan..
|
Siswa cukup memiliki konsep yang benar tentang bukti hidup manusia hanya bergantung
kepada Tuhan..
|
Siswa
memiliki konsep yang benar
tentang bukti hidup manusia hanya
bergantung kepada Tuhan..
|
Siswa
memiliki konsep yang sangat
benar tentang bukti hidup manusia
hanya bergantung kepada Tuhan..
|
----
|
Pemahaman
|
Siswa tidak
mempunyai pemahaman yang benar
sehingga tidak mampu menyebutkan ciri-ciri orang (Musa)
yang bergantung dan orang yang tidak
bergantung (Bangsa Israel) kepada Tuhan.
|
Siswa kurang
mempunyai pemahaman yang benar
sehingga kurang mampu
menyebutkan ciri-ciri orang (Musa) yang
bergantung dan orang yang tidak bergantung (Bangsa Israel) kepada
Tuhan.
|
Siswa cukup
mempunyai pemahaman yang benar
sehingga cukup mampu
menyebutkan ciri-ciri orang (Musa) yang
bergantung dan orang yang tidak bergantung (Bangsa Israel) kepada
Tuhan.
|
Siswa
mempunyai pemahaman yang benar
sehingga mampu menyebutkan
ciri-ciri orang (Musa) yang
bergantung dan orang yang tidak bergantung (Bangsa Israel) kepada
Tuhan.
|
Siswa
mempunyai pemahaman yang sangat benar sehingga
sangat mampu menyebutkan ciri-ciri orang (Musa) yang bergantung dan orang yang tidak
bergantung (Bangsa Israel) kepada Tuhan.
|
----
|
Menggambar
Tokoh Nabi Musa
|
Siswa tidak mampu menggambarkan Nabi Musa yang
hidupnya bergantung sepenuhnya kepada Tuhan dengan benar
|
Siswa kurang mampu menggambarkan Nabi Musa yang
hidupnya bergantung sepenuhnya kepada Tuhan dengan benar
|
Siswa cukup mampu menggambarkan Nabi Musa yang
hidupnya bergantung sepenuhnya kepada Tuhan dengan benar
|
Siswa mampu menggambarkan Nabi Musa yang hidupnya
bergantung sepenuhnya kepada Tuhan dengan benar
|
Siswa sangat mampu menggambarkan Nabi Musa yang
hidupnya bergantung sepenuhnya kepada Tuhan dengan benar
|
----
|
Kerapihan
dan Kreatifitas
|
Siswa tidak kreatif dan hasilnya tidak rapi.
|
Siswa kurang kreatif dan hasilnya kurang rapi.
|
Siswa cukup kreatif dan hasilnya cukup rapi.
|
Siswa kreatif memnberi variasi dan
hasilnya rapi.
|
Siswa sangat kreatif dan hasilnya sangat rapi.
|
|
Perilaku
|
Siswa tidak
mampu berperilaku baik di kelas
|
Siswa kurang
mampu berperilaku baik d kelas
|
Siswa cukup
mampu berperilaku baik di kelas
|
Siswa
mampu berperilaku baik di kelas .
|
Siswa sangat
mampu berperilaku baik di kelas.
|
----
|
|
Total
Agama Kristen Kls 4
Rubrik
Unjuk Kerja : Makna Ketergantungan Manusia Kepada
Allah (Kisah Musa & Bangasa Israel)
Nama :
_________________________
Kelas :
_________________________
Tanggal :
_________________________ Guru :
|
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
|
Konsep
|
Siswa tidak memiliki konsep yang benar
tentang makna ketergantungan manusia kepada Allah.
|
Siswa kurang memiliki konsep yang benar
tentang makna ketergantungan manusia kepada Allah.
|
Siswa cukup memiliki konsep yang benar
tentang makna ketergantungan manusia kepada Allah.
|
Siswa memiliki konsep yang benar tentang
makna ketergantungan manusia kepada Allah.
|
Siswa memiliki konsep yang sangat benar
tentang makna ketergantungan manusia kepada Allah.
|
----
|
Pemahaman
|
Siswatidak mampu menceritakan dan menjelaskan makna
keterhantungan manusia kepada Allah dengan benar.
|
Siswa kurang
mampu menceritakan dan menjelaskan makna keterhantungan manusia kepada
Allah dengan benar.
|
Siswa cukup
mampu menceritakan dan menjelaskan makna keterhantungan manusia kepada
Allah dengan benar.
|
Siswa mampu
menceritakan dan menjelaskan makna keterhantungan manusia kepada Allah
dengan benar.
|
Siswa sangat
mampu menceritakan dan menjelaskan makna keterhantungan manusia kepada
Allah dengan benar.
|
----
|
Menghargai dan menerima pendapat
|
Siswa tidak mampu menghargai dan
menerima pendapat orang lain dengan baik
|
Siswa kurang mampu mengahrgai dan menerima pendapat
orang lain dengan baik
|
Siswa cukup mampu menghargai dan
menerima pendapat orang lain dengan baik
|
Siswa mampu menghargai dan menerima pendapat
orang lain dengan baik
|
Siswa sangat mampu menghargai dan
menerima pendapat orang lain dengan baik
|
----
|
Kemampuan Menanggapi
|
Siswa
tidak mampu menanggapi pernyataan
dan pertanyaan orang lain dengan baik.
|
Siswa
kurang mampu menanggapi
pernyataan dan pertanyaan orang lain
dengan baik.
|
Siswa
cukup mampu menanggapipernyataan
dan pertanyaan orang lain dengan baik.
|
Siswa mampu menanggapi pernyataan dan pertanyaan orang
lain
dengan baik.
|
Siswa
sangat mampu menanggapi
pernyataan dan pertanyaan orang ain dengan baik.
|
----
|
Perilaku
|
Siswa tidak
mampu berperilaku baik di kelas
|
Siswa kurang
mampu berperilaku baik d kelas
|
Siswa cukup
mampu berperilaku baik di kelas
|
Siswa
mampu berperilaku baik di kelas .
|
Siswa sangat mampu
berperilaku baik di kelas.
|
----
|
|
T o t a l
|
Agama Kristen Kelas 4
Rubrik portofolio: Kekuatan Tuhan dalam Penyembuhan
N a m a : ____________________________
Kelas : _____________________________
Tanggal :
_____________________________
Guru
:
|
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
|
Pengetahuan/
Konsep
|
Siswa tidak mampu memahami konsep kekuatan
Tuhan dalam Penyembuhan dengan tidak lengkap
|
Siswa kurang mampu memahami dan menjelaskan konsep kekuatan
Tuhan dalam Penyembuhan dengan
lengkap
|
Siswa mampu memahami dan menjelaskan konsep kekuatan Tuhan dalam
Penyembuhan dengan cukup lengkap
|
Siswa mampu memahami
dan menjelaskan konsep
kekuatan Tuhan dalam Penyembuhan dengan
lengkap
|
Siswa mampu memahami dan menjelaskan konsep
kekuatan Tuhan dalam Penyembuhan dengan
sangat lengkap
|
____
|
Mengalami dan
Pelaku Mujisat
|
Siswa tidak
mampu memberikan penjelasan mengapa
Yesus dapat melakukan mujisat dan siapa yang mengalami mijisat di Kapernaum
|
Siswa kurang mampu memberikan penjelasan mengapa Yesus dapat melakukan mujisat dan
siapa yang mengalami mijisat di Kapernaum dengan kurang benar
|
Siswa cukup mampu memberikan penjelasan mengapa Yesus dapat melakukan mujisat dan
siapa yang mengalami mijisat di Kapernaum dengan kurang benar
|
Siswa mampu memberikan penjelasan mengapa Yesus dapat melakukan mujisat dan
siapa yang mengalami mijisat di Kapernaum dengan benar
|
Siswa mampu
memberikan penjelasan mengapa Yesus dapat melakukan mujisat dan
siapa yang mengalami mijisat di Kapernaum
sangat benar
|
____
|
Perilaku di sekolah
|
Siswa tidak mampu berperilaku baik di kelas
|
Siswa kurang mampu berperilaku baik di kelas
|
Siswa cukup mampu berperilaku baik di kelas
|
Siswa mampu berperilaku baik di kelas
|
Siswa sangat mampu berperilaku baik di kelas
|
____
|
|
|
|
|
|
T o t a l
|
____
|
|
Agama Kristen Kls 4
Rubrik Unjuk Kerja :
Makna Berdoa
Nama :
_________________________
Kelas :
_________________________
Tanggal :
_________________________ Guru
:
|
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
|
Konsep
|
Siswa
tidak memiliki konsep yang benar tentang makna berdoa.
|
Siswa
kurang memiliki konsep yang benar tentang manka berdoa.
|
Siswa
cukup memiliki konsep yang benar tentang makna berdoa.
|
Siswa
memiliki konsep yang benar tentang makna berdoa.
|
Siswa
memiliki konsep yang sangat benar tentang makna berdoa.
|
----
|
Pemahaman
|
Siswa
mempunyai pemahaman yang tidak benar sehingga tidak mampu menuliskan doa
lalu membacakan di depan kelas dan
menjelaskan maknanya dengan
tidak benar.
|
Siswa
mempunyai pemahaman yang kurang
benar sehingga kurang mampu
menuliskan doa lalu membacakan di depan kelas dan menjelaskan maknanya dengan kurang benar.
|
Siswa
mempunyai pemahaman yang cukup benar sehingga cukup mampu menuliskan doa
lalu membacakan di depan kelas dan
menjelaskan maknanya dengan cukup benar.
|
Siswa
mempunyai pemahaman yang benar
sehingga mampu menuliskan doa lalu membacakan di depan kelas
dan menjelaskan maknanya dengan benar.
|
Siswa
mempunyai pemahaman yang sangat benar
sehingga mampu menuliskan doa lalu membacakan di depan kelas
dan menjelaskan maknanya dengan sangat benar.
|
----
|
Penghayatan
|
Siswa tidak mampu membacakan doa yang dibuatnya
dengan penghayatan.
|
Siswa kurang mampu membacakan doa yang
dibuatnya dengan penghayatan.
|
Siswa cukup mampu membacakan doa yang dibuatnya
dengan penghayatan.
|
Siswa mampu membacakan doa yang dibuatnya
dengan penghayatan.
|
Siswa sangat mampu membacakan doa yang
dibuatnya dengan penghayatan.
|
----
|
Kreatif dan
Kerapihan
|
Siswa
tidak kreatif membuat pigura doa dan hasilnya kurang rapi.
|
Siswa
kurang kreatif membuat pigura doa dan hasilnya kurang rapi.
|
Siswa
cukup kreatif membuat pigura doa dan hasilnya cukup rapi.
|
Siswa
kreatif membuat pigura doa dan hasilnya rapi.
|
Siswa
sangat kreatif membuat pigura doa dan hasilnya sangat rapi.
|
----
|
Perilaku
|
Siswa tidak mampu berperilaku baik di kelas
|
Siswa kurang mampu berperilaku baik
d kelas
|
Siswa cukup mampu berperilaku baik
di kelas
|
Siswa mampu berperilaku baik di kelas .
|
Siswa sangat mampu berperilaku baik
di kelas.
|
----
|
|
T o t a l
|
Agama Kristen Kls 4
Rubrik Unjuk Kerja :
Makna Mengucap Syukur dengan Pujian
Nama :
_________________________
Kelas :
_________________________
Tanggal :
_________________________ Guru
:
|
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
|
Konsep
|
Siswa tidak memiliki konsep yang benar tentang makna
mengucap syukur dengan pujian.
|
Siswa
kurang memiliki konsep yang benar tentang makna mengucap syukur
dengan pujian.
|
Siswa cukup memiliki konsep yang benar tentang makna
mengucap syukur dengan pujian.
|
Siswa
memiliki konsep yang benar tentang makna mengucap syukur dengan
pujian.
|
Siswa
memiliki konsep yang sangat benar tentang makna mengucap syukur
dengan pujian.
|
----
|
Penghafalan
|
Siswa
tidak mampu menghafal Maz. 23:1-4, sehingga tidak mampu menuliskannya
kembali.
|
Siswa
kurang mampu menghafal Maz. 23:1-4, sehingga menuliskannya kembali dengan kurang benar.
|
Siswa
cukup mampu menghafal Maz. 23:1-4, dengan menuliskannya kembali dengan
benar.
|
Siswa
mampu menghafal Maz. 23:1-4, dengan menuliskannya kembali dengan benar.
|
Siswa
sangat mampu menghafal Maz. 23:1-4, dan
menuliskannya kembali dengan sangat benar.
|
----
|
Kemampuan Bernyanyi
|
Siswa
tidak mampu menyanyikan Maz. 23:1-4 dengan benar.
|
Siswa
kurang mampu menyanyikan Maz. 23:1-4 dengan benar.
|
Siswa
cukup mampu menyanyikan Maz. 23:1-4 dengan benar.
|
Siswa mampu menyanyikan Maz. 23:1-4 dengan benar.
|
Siswa sangat mampu menyanyikan Maz. 23:1-4 dengan benark.
|
----
|
Penghayatan
|
Siswa
tidak mampu menghayati lagu dengan baik dan benar.
|
Siswa
kurang mampu menghayati lagu dengan baik dan benar.
|
Siswa
cukup mampu menghayati lagu dengan baik dan benar.
|
Siswa
mampu menghayati lagu dengan baik dan benar
|
Siswa
sangat mampu menghayati lagu dengan baik dan benar.
|
----
|
Perilaku
|
Siswa tidak mampu berperilaku baik di kelas
|
Siswa kurang mampu berperilaku baik
d kelas
|
Siswa cukup mampu berperilaku baik
di kelas
|
Siswa mampu berperilaku baik di kelas .
|
Siswa sangat mampu berperilaku baik
di kelas.
|
----
|
|
T o t a l
|
Agama Kristen Kls 4
Rubrik Unjuk Kerja :
Makna Beribadah Kepada Tuhan
Nama : _________________________
Kelas :
_________________________
Tanggal :
_________________________ Guru :
|
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
|
Konsep
|
Siswa
tidak memiliki konsep yang benar tentang makna beribadah kepada
Tuhan dengan benar.
|
Siswa kurang memiliki konsep yang benar tentang makna
beribadah kepada Tuhan dengan benar.
|
Siswa
cukup memiliki konsep yang benar tentang makna beribadah kepada
Tuhan dengan benar.
|
Siswa
memiliki konsep yang benar tentang makna beribadah kepada Tuhan
dengan benar.
|
Siswa
memiliki konsep yang sangat benar tentang makna beribadah kepada Tuhan
dengan benar.
|
----
|
Pemahaman
|
Siswa
tidak mampu memahami makna beribadah kepada Tuhan dengan menjelaskan gambar
dengan benar.
|
Siswa
kurang mampu memahami makna
beribadah kepada Tuhan dengan menjelaskan gambar dengan benar.
|
Siswa
cukup mampu memahami makna beribadah kepada Tuhan dengan menjelaskan gambar
dengan benar.
|
Siswa
mampu memahami makna beribadah kepada Tuhan dengan menjelaskan gambar
dengan benar.
|
Siswasangat mampu memahami makna beribadah kepada
Tuhan dengan menjelaskan gambar dengan benar.
|
----
|
Melengkapi Gambar
|
Siswa
tidak mampu melengkapi gambar dengan
3 benda yang belum ada pada gambar dengan benar.
|
Siswa
mampu melengkapi gambar dengan 1 benda yang belum ada pada gambar dengan
benar.
|
Siswa
mampu melengkapi gambar dengan 2 benda yang belum ada pada gambar dengan
benar.
|
Siswa
mampu melengkapi gambar dengan 3 benda yang belum ada pada gambar dengan
benar.
|
Siswa
mampu melengkapi gambar dengan 4 atau lebih benda yang belum ada pada
gambar dengan benar.
|
----
|
Kreativitas dan
Kerapihan
|
Siswa
tidak kreatif dalam melengkapi gambar dan hasilnya rapi.
|
Siswa
kurang kreatif dalam melengkapi gambar dan hasilnya rapi.
|
Siswa
cukup kreatif dalam melengkapi gambar dan hasilnya rapi.
|
Siswa
kreatif dalam melengkapi gambar dan hasilnya rapi.
|
Siswa
sangat kreatif dalam melengkapi gambar dan hasilnya rapi.
|
----
|
Perilaku
|
Siswa tidak mampu berperilaku baik di kelas
|
Siswa kurang mampu berperilaku baik
d kelas
|
Siswa cukup mampu berperilaku baik
di kelas
|
Siswa mampu berperilaku baik di kelas .
|
Siswa sangat mampu berperilaku baik
di kelas.
|
----
|
|
Total
Agama Kristen Kls 4
Rubrik Unjuk Kerja :
Bagaimana Melayani Tuhan dengan Talenta
Nama :
_________________________
Kelas :
_________________________
Tanggal :
_________________________ Guru
:
|
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
|
Konsep
|
Siswa
tidak memiliki konsep yang
benar tentang bagaimana melayani Tuhan dengan talenta.
|
Siswa
kurang memiliki konsep yang benar tentang bagaimana melayani Tuhan
dengan talenta.
|
Siswa
cukup memiliki konsep yang benar tentang bagaimana melayani Tuhan
dengan talenta.
|
Siswa
memiliki konsep yang benar tentang bagaimana melayani Tuhan dengan
talenta..
|
Siswa
memiliki konsep yang sangat benar tentang bagaimana melayani Tuhan
dengan talenta.
|
----
|
Pemahaman
|
Siswa
tidak memiliki pemahaman yang benar sehingga tidak mampu menggambar sesuai talenta yang
dimilikinya.
|
Siswa
kurang memiliki pemahaman yang benar sehingga kurang mampu menggambar
sesuai talenta yang dimilikinya.
|
Siswa
cukup memiliki pemahaman yang benar sehingga mampu menggambar sesuai
talenta yang dimilikinya.
|
Siswa
memiliki pemahaman yang benar sehingga mampu menggambar sesuai talenta yang
dimilikinya.
|
Siswa
memiliki pemahaman yang sangat benar
sehingga sangat mampu menggambar sesuai talenta yang dimilikinya.
|
----
|
Mempraktikkan Talenta
|
Siswa
tidak mampu mempraktikkan talentanya di depan kelas dengan baik .
|
Siswakurang mampu mempraktikkan talentanya di depan
kelas dengan baik .
|
Siswa
cukup mampu mempraktikkan talentanya di depan kelas dengan baik .
|
Siswa
mampu mempraktikkan talentanya di depan kelas dengan baik .
|
Siswa
sangat mampu mempraktikkan talentanya di depan kelas dengan baik .
|
----
|
Kreativitas dan
Kerapihan
|
Siswa
tidak kreatif dalam menggambar talentanya dan hasilnya tidak rapi
|
Siswa
kurang kreatif dalam menggambar talentanya namun hasilnya rapi
|
Siswa
cukup kreatif dalam menggambar talentanya dan hasilnya rapi
|
Siswa kreatif dalam menggambar talentanya dan
hasilnya rapi
|
Siswa
tidak kreatif dalam menggambar talentanya dan hasilnya sangat rapi
|
----
|
Perilaku
|
Siswa tidak mampu berperilaku baik di kelas
|
Siswa kurang mampu berperilaku baik
d kelas
|
Siswa cukup mampu berperilaku baik
di kelas
|
Siswa mampu berperilaku baik di kelas .
|
Siswa sangat mampu berperilaku baik
di kelas.
|
----
|
|
T o t a l
|
No comments:
Post a Comment